Ketua MK RI Kembali Sambangi Kampus STIHM Bima, Dihadiri Oleh Stakeholder


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Beberapa saat lalu Pemangku Kebijakan dalam Bidang Hukum RI, Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Anwar Usman kembali hadir menyapa,bedialog terkait bagaimana penguatan Hukum dalam Perspektif Hukum Tata Negara yang berlaku di Indonesia ini. Hadir semua pemangku kebijakan baik dari Kab/Kota Bima,juga dari Stakeholder lainnya. Kegiatan itu berlangsung alot di aula Kampus STIHM Bima sekitar pukul 04.45 Wita pada Senin,31/01/2022.

Ketua STIHM Bima Dr.Ridwan,SH.MH pada Media ini mengucapkan Rasa Syukur Alhamdulillah Rangkaian kegiatan Stadium General Terlaksana dengan baik dan meriah.Ucapan terimakasih kasih kami sampaikan kepada bapak/ibu, tamu undangan yang hadir pada acara tersebut, Serta permohonan maaf dan sekaligus kebanggaan tersendiri atas kunjungan dan silaturahmi Yang Mulia Dr. H. Anwar Usman, MH (Ketua MKRI), Staf Ahli Peneliti  MKRI Bapak Dr. Nalom Kurniawan, M.H serta jajaran Sekretariat Mahkamah Konstitusi Republik Indoneisia. Ucapnya

Lanjutnya, juga kami sampaikan kepada stake holder yang membantu dan memeriahkan acara tersebut. Terimakasi bapak/ ibu: H. Abdul Gawis, M.E (Asisten 1 Walikota Bima) & Bapak Asahanurrahman (Kabag Pemerintahan Kota Bima); Resort Bima Kota & Kabupaten Bima;  Dandim 1608 Bima;Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Bima serta Kabupaten Dompu; Ketua KPU Kabupaten Bima dan Kota Bima;  Kepala Imigrasi Kota Bima;  Kepala Kejari Raba Bima; Kepala Pengadilan Negeri Raba Bima serta Kepala Pengadilan Agama Raba Bima; Camat Sekota Bima dan Kepala Kelurahan Se- Kota Bima 

Kemudian ada Sesepuh Muhammadiyah Kota Dan Kabupaten Bima;  PDM Kota dan Kabupaten Bima; BPH STIH & IAIM Muhammadiyah Bima;  Ketua-Ketua Perguruan Tinggi; DPRD Kabupaten Bima dan Kota Bima; dan jajaran Tamu undangan, mahasiswa serta alumni yang sempat hadir pada acara tersebut. Untuk itu kami ucapkan terimakasih banyak.

Di Bima ini tepatnya pada Senin,31 Januari 2022 sekitar Pukul 04.45 Wita kami sangat apresiasi kehadiran dari Ketua MK RI yang merupakan Pitra Asli Bima,sebagai Representasi dari Indonesia bagian Barat ini. Apalagi saat ini Hukum di Indonesia semakin hari semakin banyak yang kurang memahami karena belum adanya penyuluhan Hukum di Mulai dari Pelosok Desa hingga Mancanegara.


Menurutnya, STIH Muhammadiyah Bima yang mengusung Visi dan Misi Unggul, Humanis, dan Religius yang insyaallah akan menjadi pioner bagi Bangsa dan Negara. Dan kepada Generasi Muda untuk terus mengasah Pemahaman Konsep Hukum secara Universal. Pungkasnya.(MDG 01).

Load disqus comments

0 komentar