SEKDA DOMPU GATOT GUNAWAN, PIMPIN RAKOR PERSIAPAN MTQ KE-XXIX


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu akan menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-XXIX Tahun 2022. Memantapkan hajatan besar ini berbagai persiapan telah dilakukan salah satunya Rapat Koordinasi sebagai persiapan awal sebelum MTQ digelar nantinya.

Rapat Koordinasi dilaksanakan Rabu, (29/12/21) di Ruang Rapat Bupati Dompu, dipimpin Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes diikuti unsur Forkopimda Dompu,Staf Ahli, Asisten, kepala OPD se Kabupaten Dompu, Kabag Lingkup Setda Dompu, unsur BUMN/BUMD, Ketua TP. PKK dan ketua DWP Kabupaten Dompu.

Dalam rapat persiapan ini dibahas berbagai hal tentang tim (panitia) pelaksana kegiatan, jadwal kegiatan, lokasi kegiatan, design panggung utama MTQ dan hal-hal penting lainnya yang dianggap perlu untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan MTQ.

Dalam momen tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu berharap agar semua “stokeholder” atau semua pihak terkait kiranya berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan kegiatan MTQ ini, sehingga apa yang harapkan bersama-sama bisa terwujud dengan baik. Keberhasilan dan kesuksesan dari kegiatan MTQ yang direncanakan ini sangat bergantung dari kebersamaan dan kerjasama dari semua pihak terkait”, ujarnya.

Rapat berjalan lancar yang disertai adanya usul saran dari peserta untuk kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ yang direncanakan akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan Januari 2022 dan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan dimaksud dilapangan Beringin Dompu. (Prokopim)
Load disqus comments

0 komentar