GANN Kabupaten Bima Jalin Kerjasama dengan BNNK Bima


Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id --  Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Bima melakukan silahturahmi dan Audiensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima. Senin, 27 Desember 2021.

Audensi tersebut bertujuan untuk memperkuat Misi GANN Kepada BNN Kabupaten Bima dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kedatangan Ketua DPC GANN yang didampingi oleh Ketua PAC GANN  sekabupaten bima disambut hangat oleh Kepala BNN Bima, AKBP HURI NUGROHO, SH.MH  dan didampingi Penyidik Ahli BNN dan Bagian Kasi Rehabilitas.

"DPC GNN Bergerak terus, mudah-mudahan dengan adanya GANN  ini dapat berkontribusi menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Bima dari penyalahgunaan Narkotika, jika Visi dan Misi kita berjalan dengan apa yang kita harapkan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya sangat mengharapkan dukungan dan arahan dari Kepala BNNK Kab Bima beserta jajaran untuk menjalankan fungsi kami di lapangan.

Hal yang sama di sampaikan oleh Ketua PAC GANN Kecamatan Belo Ilham, S.Ap Semoga sinergitas antara GANN dengan pihak BNN Kab Bima bisa terjalin dalam bentuk sosialisasi P4GN dan kegiatan lainnya," ucap Ilham.

Sementara itu, Kepala BNNK menyambut baik tujuan GANN dalam hal menyelamatkan generasi bangsa dari bahayanya Narkotika, terutama di tengah masyarakat Kabupaten Bima.

“Kami sangat support dengan apa yang akan dilakukan GANN, dalam hal upayanya mensosialisakan P4GN di tengah masyarakat. Karena memang saat ini Indonesia Darurat Narkoba tak terkecuali Kabupaten Bima. Untuk itu juga kami perlu partisipasi seluruh elemen masyarakat, untuk dapat ikut serta dalam memerangi penyebaran dan penyalahgunaan Narkotika,” jelasnya.

Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Bima memberikan informasi mengenai bahaya Narkoba dan UU yang menjerat mereka yang terlibat dengan barang haram tersebut," ujarnya.

“Kami harapkan masyarakat untuk tidak mengenal apalagi menyentuh barang haram tersebut dikarenakan bisa merusak sendi-sendi kehidupan dan keluarga," harapnya. (MDG Ilham).

Load disqus comments

0 komentar