Tersinggung Ditegur Saat Konsumsi Miras, Seorang Pria Asal Kempo Jadi Burun Polisi

Keterangan Foto: Diduga Pelaku

Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Tindak kriminal yang diakibatkan konsumsi minuman keras terjadi di Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Anggota Polsek Kempo menerima laporan dari masyarakat mengenai penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap salah seorang warga Dusun Tolo Mboda yang dilakukan oleh seorang pria warga Desa Kempo, Kecamatan Kempo. Jum’at, (12/11/2021) Malam.

Suryawansyah (28), Petani, alamat Dusun  Tolo mboda, Desa Kempo, Kecamatan  Kempo menjadi korban penganiayaan menggunakan senjata tajam oleh pelaku M A, Laki-laki, (23), Petani, warga Dusun  Oi Lanco, Desa  Kempo, Kecamatan Kempo, yang tidak terima ditegur oleh korban.

Keterangan Foto: Korban

Korban yang pada malam itu mendapati sekelompok orang yang sedang duduk mengkonsumsi minuman keras di dekat rumahnya mendatangi dan memberikan teguran agar tidak melakukan aktifitas tersebut, namun pelaku yang pada saat itu telah berada dibawah kendali alkohol akibat konsumsi minuman keras tersinggung dengan perkataan korban. Kehilangan akal sehat pelaku kemudian mengambil sebilah clurit dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban.

Melihat kejadian tersebut warga di sekitar lokasi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kempo. Menanggapi laporan masyarakat anggota Polsek Kempo segera menuju TKP dan segera membawa korban yang menderita luka sobek pada siku tangan sebelah kiri akibat tindakan pelaku untuk menerima perawatan medis di Puskemas Kempo, sementara pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Kempo, Iptu  Zuharis melalui anggotanya mengatakan, saat ini anggota Polsek Kempo tengah memburu pelaku yang sudah diperoleh identitasnya untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempo tetap terjaga,” tegasnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar