Polres Bima Raih Juara Pertama IKPA Terbaik Semester Pertama T.A 2021


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Polres Bima Polda NTB  berhasil meraih peringkat pertama sebagai kategori satker besar (Pagu diatas 5 Milyar) periode semester 1 T.A. 2021 yang memiliki indikator kinerja pelaksana Anggaran (IKPA).

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nusa Tenggara Barat di Aula Tambora Kanwil DJPB NTB, Selasa (31/8) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K yang diwakili Kasi Keu Brigadir I Gede Wiradana mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh Pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Bima sehingga dapat meraih penghargaan Satker dengan IKPA Terbaik Semester 1 2021 di lingkup Nusa Tenggara Barat.

” Syukur Alhamdulillah dan terima kasih yang setinggi – tinginya kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Bima sehingga pada periode tahun ini dapat meraih hasil yang sangat bagus “, tutur Kasi Keu Polres Bima.

Pada kesempatan yang terpisah, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polres Bima dalam melakukan pengelolaan anggaran secara Professional, Transparan dan akuntabel.

”Alhamdulillah, Kami  dinobatkan sebagai terbaik pertama dalam pengelolaan anggaran, Hal tersebut menjadi bukti dari kerja keras dari seluruh personil Polres Bima  dalam mengelola anggaran secara Professional, Transparan dan Aknutabel“, tuturnya.(MDG.**). 

Load disqus comments

0 comments