Lurah Sambinae Bagikan Masker, Handsanitizer, Sabun Cuci Tangan Lifebuoy Kepada SDN 60 dan MIS Sambinae Kota Bima


Sambinae Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Sambinae Giat pagi hingga siang, menyerahkan masker, handsanitizer, sabun cuci tangan  Lifebuoy  kepada MIS Sambinae dan SDN 60 kota Bima, sekaligus mengingatkan untuk tetap mentaati prokes covid 19 saat KBM, kegiatan diikuti oleh Babinsa kelurahan sambinae, dan beberapa satgas covid 19 kelurahan sambinae, mahasiswa KKN STIE Bima lokasi kelurahan sambinae kemudian dilanjutkan dengan mediasi pembagian harta peninggalan warga dengan kesimpulan kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat atas dasar kekeluargaan tanpa ada unsur pemaksaan dari pihak manapun.Rabu 01/09/2021 

Dalam rangka Pengendalian,Pencegahan,dan mengatasi Pandemi Virus Corona ini tentunya diperlukan beberapa Perangkat yang dapat optimalisasi upaya Preventif dari mewabahnya Virus Corona yang kita tidak pernah Mengetahui kapan akan berakhir. 

Kegiatan itu di lakukan oleh Bapak Lurah dan Crewnya dengan di dukung oleh Anak-anak Mahasiswa yang lagi KKN di wilayahnya serta di dukung Pula oleh Ketua KT,LPM,Babinsa,Bhabikamtibmas dan dari Para Ketua RT dan RW dam yang paling special lagi Bapak dan Ibu Kepala SDN 60 dan MIS Kelurahan Sambinae Kota Bima.

Kepala Kelurahan Sambinae Drs.Amiruddin dalam kesempatan itu mengatakan sebagai Ketua Gugus Covid-19 ini tentunya kita ingin bekerja secara ordinering craim dengan tujuan agar Masyarakat dan Dunia Pendidikan dapat membiasakan Diri untuk selalu menaati Protokol Kesehatan sebagaimana telah di canangkan oleh Walikota Bima beberapa Pekan yang lalu.

Maka dalam rangka mengatasi,mencegah,dan mengendalikan mewabahnya Virus itu diperlukan beberapa hal untuk mengatasinya misalnya Sabun Lifeboy,Handsanitizer,dan Masker. Hal ini dilakukan agar setiap hari membiasakan diri untuk mematuhi Protokol Kesehatan itu.

Sementara di Bagian lainnya Kepala Sekolah SDN 60 Sambinae Kota Bima Ibu Maryani,S.Pd dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa kami sebetulnya pada Setiap Hari telah menerapkan Protokol Kesehatan dimylaibdari Mencuci Tangan,Menginstruksikan untuk Menggunakan Masker,dan Menjaga Jarak antara satu dengan yang lainnya. Dan kami pun telah menyiapkan bahan-bahan yang sama.


Tetapi pada hari ini,kami juga mendapatkan Tamu Kehormatan yang Sungguh Luar Biasa yaitu Kehadiran dari Bapak Lurah Sambinae dan memberikan beberapa Perangkat atau alat yang dapat mencegah,mengendalikan mewabahnya Virus Corona yang selalu mengancam kita. Dengan demikian kami atas Nama Pribadi dan Kepala Sekolah serta Guru SDN 60 Sambinae Kota Bima mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan sugesti kepada kami.

Kehadiran Pak Lurah tidak kami Tau sebelumnya,kami tidak dapat berkata apalagi melinkan ucapan terimakasih kepada Bapak Lurah dan Crewnya karena berkenan mengunjungi Sekolah kami,sehingga nantinya Penyakit tersebut dapat diatasi dengan baik dan benar. Pungkasnya.(Sahril MDG).

Load disqus comments

0 komentar