KOMISI PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS SMA NEGERI 1 SANGGAR KE XXIX


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. SMA NEGERI 1 SANGGAR mengadakan Debat Kanidat periode 2021-2022. Arif Ramadhan S.Pd dan Muhammad Khadafi S.Pd selaku Pembina OSIS mengemukakan, kegiatan ini kita adakan guna untuk membentuk karakter kepemimpinan kedepannya.(10/09).

Dalam kegiatan itu Turut Hadir dan memberikan Pengarahan yaitu Bapak Keoala Sekolah beserta seluruh Jajaran Guru pendidik maupun Tenaga Kependidikan, para Siswa dan Siswi yang telah yang akan berkompetisi maupun Siswa lainnya yang turut berpartisipasi guna memberikan dukungan terhadap siapa yang akan menjadi Pemimpin Sekolah dan Organisasi Sekolah kedepannya.

Arif Ramadhan S. Pd pada awak Media ini mengatakan untuk dan agar dapat melatih mental siswa-siswi SMA NEGERI 1 SANGGAR agar bisa tampil kedepan guna untuk menyampaikan VISI dan MISI serta membina anak generasi kedepan untuk dapat berkomunikasi atau beretorika lebih baik lagi.

Lanjutnya, kegiatan ini juga anak-anak OSIS jauh sebelum itu telah mengkonfirmasi untuk melakukan kegiatan ini. Kegiatan ini tentu kami Pembina Osis mengapresiasi atas ide serta semangat anak-anak bimbingan kami akan kegiatan tersebut. Pungkasnya

Sementara itu,Kariatin selaku Ketua OSIS juga menyampaikan terimakasih kasih atas dukungan dari Pembina Osis dan Bapak Kepala Sekolah (Afifuddin S.Pd.,M.Pd) atas kegiatan tersebut. Kegiatan ini cukup luar biasa kami jalankan serta menjadi pengalaman berharga bagi kami Pengurusan Osis, dan  untuk kedepannya siapan nantinya terpilih agar bisa lebih baik lagi dari kami.

Lebih Lanjut, Beliau mengatakan  yang mencalonkan diri sebagai ketua dan wakil ketua OSIS ada 2 kanidat yaitu : 

Kanidat no 1 atas nama

+ Miranti kelas XI MIA 3 (Ketua Osis)

+ Abillah Chaidar kelas X MIA 4 (Wakil Ketua Osis)

Kanidat no 2 atas nama

+ Ratu Bulkis kelas XI MIA 1 (Ketua Osis)

+ Puja Lestari kelas XI MIA 1 (Wakil Ketua Osis). Pungkasnya

Enco Sukarsa S.Pd selaku Wakasek menyampaikan ucapan terimakasih atas anak-anak siswa-siswinya yang telah mampu melaksanakan kegiatan ini dan memberikan apresiasi, saran, motivasi terhadap anak-anak siswa-siswinya untuk lebih giat lagi melakukan kegiatan-kegiatan yang membangun nama sekolah serta sadar dan tetap beretika baik dan berbudi luhur. Pungkasnya. (Fer MDG).

Load disqus comments

0 komentar