Ketua STIPAR: Selamat Jalan Mahasiswa/i Soromandi Bima Magang/PKL Angkatan 1


Punti Soromandi. Media Dinamika Global. Id. Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STIPAR) Soromandi mengucapkan Selamat jalan Mahasiswa/i STIPAR Soromandi Bima magang/PKL Angkatan 1(pertama) di pulau Lombok lebih dan kurang tiga bulan, saya yakin kalian bisa, bisa menjaga almamater Kampus STIPAR Soromandi Bima dan segenap civitas akademika menaruh harapan agar semuanya berjalan sesuai yang diharapkan oleh Kampus pada Ahad,13/09/2021. 

Dengan harapan besar semoga Adik-adik  Mahasiswa/i STIPAR Soromandi Bima dalam melaksanakan Magang/PKL mendapat ilmu yang lebih baik dan mendapatkan pengalaman baru ditempat Magang /PKL,sekali lagi selamat sampai tujuan. Mahasiswa STIPAR  memang bisa.

Dalam Acara Pelepasan Mahasiswa dan Mahasiswi Magang di hadiri oleh Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi Angkatan Pertama yang Insyaallah akan diberangkatkan dari Kampus STIPAR Soromandi ke Pulau Lombok. Selain itu,Para Dosen Pembimbing,Civitas,dan Akademika serta Managemen Kampus turut menyaksikan Acara Pelepasan Para Mahasiswa dan Mahasiswi nya pada hari ini.

Ketua STIPAR Soromandi Bapak Abustam,S.SoS. SH. MH dalam kesempatan itu mengatakan di tahun ini Kampus memberangkatkan Para Mahasiswa dan Mahasiswi yang berjumlah Puluhan Orang ke Pulau Lombok,mereka disana akan melakukan PKL atau Magang selama 3 Bulan,mudah-mudahan mereka menjadikan Kampus ini sebagai Kampus yang dapat berdaya saing dengan Kampus-kampus lainnya.

Para Mahasiswa dan Mahasiswi diberangkat pada Hari ini sebanyak Puluhan Orang,mimpi ini Sudah sangat lama sekali,Namun karena Corona Covid-19 ini tentunya menjadi hambatan bagi kita untuk selalu terus menjaga keadaan Bangsa dan Negara kita. Demikian pula selaku Ketua STIPAR Soromandi berharap agar Para Mahasiswa dan Mahasiswi dapat mengharumkan Nama Almamaternya.

Banyak sekali Pekerjaan Rumah kita untuk diselesaikan secara Universal tetapi insyaallah kita akan terus menjaga dan bekerja sama sehingga kita mencapai prestasi yang gemilang. Harapnya.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar