Kasi Trantib Soromandi Lakukan Vaksin di Polsek,Instruksi langsung Sekda


Bajo Soromandi. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Warga Masyarakat berbondong-bondong untuk datang ke Kapolsek Soromandi, berdasarkan Instruksi Pemerintah Kabupaten Bima melalui Sekretaris Daerah(Setda). Antusias Masyarakat menjadi sangat tinggi,kegiatan itu berlangsung di Kantor Polsek Soromandi dan berjalan tertib,aman,dan lancar. Jumat,10/09/2021.

Kegiatan Vaksin ini bukan hanya sekali atau baru kali ini tetapi sudah berkali-kali,hal ini menjadikan kita untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang digaungkan oleh Pemerintah saat ini tentunya. Antusias Masyarakat setempat sangat Tinggi apalagi disaat seperti ini sangat diperlukan adanya Vaksin.

Hal ini tentunya untuk terus menjaga kekebalan tubuh dan sekaligus menjaga Kesehatan supaya tidak terpapar Virus Corona yang saja yang masih menghantui kota semua dan kita tidak mengetahui kapan akan berakhir.

Demikian pula melihat antusias Masyarakat sangat tinggi hingga pukul 08.45 Wita ini sebanyak 50 0rang warga Masyarakat yang sudah di vaksin. Sementara yang lainnya masih berdatangan lalu kemudian yang sudah di Vaksin terlihat pulang kembali.

Kasi Trantib Kecamatan Soromandi Mulyadin,S.Ag dalam kesempatan ini mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Warga Masyarakat merupakan bagian dari Implementasi Instruksi Langsung dari Bapak Setda Bima beberapa saat yang lalu. Dan juga pada hari ini adalah hari dimana semua orang Wajib melakukan Vaksinasi Covid-19.

Jadi apa yang dilakukan oleh Pemerintah pada hari ini dalam rangka menjaga,mencegah,dan mengendalikan beredarnya Pandemi Covid-19 ini sehingga apapun nantinya dapat mencegahnya dengan cara disuntik pada bagian tubuhnya. Tuturnya.(Lan MDG).
Load disqus comments

0 komentar