TNI-POLRI Sinergi Untuk Masyarakat, Launching Pompa Hidram Tahap III


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kebutuhan masyarakat sosial merupakan suatu tanggung jawab besar bagi seluruh jajaran pemerintahan, baik di tingkat bawah maupun tingkat tinggi, terutama dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat secara global, seperti pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

Kasi humas polres Bima IPTU Adib Widayaka menjelaskan bahwa, pemerintah melakukan kegiatan Louncing Pompa Hidram Tahap III di wilayah Desa Ndano Kecamatan MadaPangga Kabupaten. Bima NTB,Kamis  (05/08/2021), Sekira  Pukul (10.00) Wita. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Camat Madapangga M.Saleh S.Sos, Dandim 1608 Bima yang di wakili oleh Mayor inf.Sahrudin, Kapolsek Madapangga  IPTU Ruslan, Kepala Desa Ndano Mulyadin H. M.Syukur, Seluruh BKTM Kecamatan Madapangga, Seluruh Bhabinsa Kecamatan Madapangga, Desa Ndano, Toga, Toga,dan toma setempat.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup Masyarakat sehari-hari, dan ini merupakan salah satu bentuk cepat tanggap TNI-POLRI dan  pemerintahan dalam upaya mempercepat pembangunan, dan menjawab keluhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berupa air bersih.

Kapolsek Madapangga IPTU Ruslan Menghimbau Kepada Masyarakat Desa Ndano agar senantiasa Menjaga dan Merawat Apa yang Telah Disediakan oleh pemerintah, Supaya kebutuhan Akan ketersediaan Air Bersih tetap ada,karena apa Bila kita melakukan hal itu Jelas akan Mempengaruhi kebutuhan air bersih paparnya.

Senada Dengan itu Mayor inf. Sahrudin Mengatakan Bahwa pompa hidram sangat bagus, karena meski tanpa menggunakan listrik, akan tetap bisa mengalirkan air ke atas, dan niat baik kami tiada lain dan tiada bukan hanya untuk membantu masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan Madapangga, agar ketika musim kemarau tiba, maka tidak akan ada lagi keluhan kekeringan air bersih."

Lebih lanjut, Pembangunan pompa hidram saat ini berlangsung pada tahap ke III, dan kami akan berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan ini secepat mungkin, agar masyarakat segera bisa  menikmati hasilnya," tutupnya.

Hingga di penghujung kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan pompa hidram, yang dilakukan oleh seluruh pejabat yang turut hadir dalam kegiatan, dan situasi terpantau aman damai dan kondusif. (MDG.**). 

Load disqus comments

0 komentar