PK Golkar Soromandi Ucapkan Selamat Pada Hj. Indah Dhamayanti, SE Sebagai Ketua DPD Golkar 3 Periode


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. PK Golkar Soromandi Ucapkan Selamat Pada Hj. Indah Dhamayanti, SE sebagai Ketua DPD Golkar 3 Periode. 
Dalam Politik ada Pengagum dan ada yang dikagumi. Hal itu Tak terlepas dari perannya Bupati Bima 2 Periode atau yang biasa di panggil Umi Dinda.

Merasa bersyukur dan nyaman bisa Menjadi Ketua PK Golkar Soromandi. Hal itu terungkap langsung oleh Mabrur  usai Musda Partai Golkar Kabupaten Bima yang Ke-X di Hotel Marina Inn Kota Bima Minggu 29/08/2021.

Mabrur yang merupakan Ketua Pimpinan Kecamatan(PK)Golkar Kecamatan  Soromandi  menyampaikan bahwa dirinya tidak hanya sekedar kagum pada IDP tetapi juga sebagi sosok seorang guru politik bahkan politisi yang disegani. 

Dalam kesempatan itu juga Beliau Mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Bupati Bima yang masih mempercayainya untuk menjadi PK Golkar di Soromandi.

Rasa kagum itu pada IDP makin bertambah ketika Bupati 2 Periode ini didaulat oleh Peserta Musda Golkar X untuk kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima untuk ke 3 kalinya“Bupati Bima adalah Politisi Handal dan Cerdas saya ingin meniru itu, yakni gaya politiknya.” Ucapnya


Lanjutnya,
Secara terbuka pada hari ini saya Mewakili teman-teman PK yang lainnya berterimakasih telah sukses melaksanakan Musda Golkar dan atas Nama Pribadi dan Organisasi dan segenap Simpatisan mengucapkan Selamat atas Terpilihnya Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE sebagai Ketua DPD Golkar yang ke 3 Kalinya,semoga Golkar kedepannya makin Jaya dan Jaya terus. Pungkasnya.(Lan MDG).

Load disqus comments

0 komentar