Kapolres Dompu Berikan Arahan Casis Bintara dan Tamtama Tahun 2021 yang Lulus Tes


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id – Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K didampingi personil Bag Sumda Polres Dompu memberikan pengarahan dan penerimaan Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2021 yang telah lulus mengikuti Tes penerimaan Polri bertempat langsung di Aula Mapolres Dompu. Rabu (04/08/21) pukul 08.30 wita.

Kegiatan pemberian pengarahan ini diberikan kepada Calon Siswa Bintara maupun Tamtama Polri yang telah lulus mengikuti Tes penerimaan Polri Tahun 2021 Polda Nusa Tenggara Barat sebelum mengikuti pendidikan.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K mengatakan selamat kepada adek-adek Calon Siswa Binta Maupun Tamtama Polri yang sudah berhasil lolos mengikuti tes penerimaan Bintara Polri yang cukup panjang. Yakinlah apa yang diraih adalah keberhasilan, Doa dan usaha dari kita sendiri.

“Selamat kepada calon siswa Bintara maupun Tamtama Polri Tahun 2021 yang telah lulus mengikuti tes penerimaan Polri Tahun 2021, atas usaha kerja keras dan Doa adek-adek selama ini dan mendapatkan hasil. Sebelum mengikuti pendidikan kalian akan di bina dan diberikan edukasi di Mapolres Dompu”, ujar Kapolres AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

Kapolres menekankan, adek-adek calon Siswa jangan pernah membuat pelanggaran selama melaksanakan pembinaan di Mapolres Dompu karena akan merugikan diri kalian sendiri berikan contoh terbaik kepada masyarakat mulai dari sekarang karena kalian bukan lagi masyarakat Sipil tetapi sudah menjadi bagian dari Polri dan jaga nama baik Polri di masyarakat.

Selain itu, Syarif juga mengajak Calon Siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjadikan contoh kepada masyarakat bahwa Polri maupun Calon Polri itu tetap mamatuhi protokol kesehatan. (MDG.**). 

Load disqus comments

0 komentar