CAMAT RASBAR HADIRI SOSIALISASI PROGRAM PEMBANGUNAN MASJID RPQ AS SUNNAH, DAN PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK WARGA SEKITAR


Rasbar Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Agenda tersebut dihadiri oleh Camat RasanaE Barat, Kapolsek RasanaE Barat, Danramil RasanaE, dan juga dihadiri oleh Ketua RT/RW Beserta orang Tua dari Santriwan dan Santriwati di lingkungan RPQ As Sunnah. Kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam rangka mewujudkan Generasi Qurani, insan Kaffah,Insan yang selalu berbuat untuk Kota Bima yang kita Cintai ini. (24/08/2021)

Dalam sambutannya Camat Rasanae Barat  Hj. Suharni, SE menyampaikan Terima kasih kepada pendiri yayasan As Sunnah dan para pembimbing yang sudah luar biasa membina para santri dengan menanamkan nilai nilai keAgamaan, Sehingga  nantinya tercipta generasi yang Qur,ani dan bertanggung jawab terhadap Agama, Bangsa dan Negara. 

Selain pembagian sembako yang dilakukan, Camat RasanaE Barat dalam sambutannya juga gencar menyuarakan Waspada terhadap Virus covid-19 yang tengah terjadi saat ini. Dimana kita di anjurkan untuk bisa menjaga diri dari penularan virus tersebut. 

Di era pandemi seperti ini masyarakat harus lebih peduli akan kesehatan, jangan sampai merasa diri kebal atau beranggapan bahwa covid-19 hanyalah sakit Flu biasa. Apabila terdapat gejala segeralah periksakan diri ke Dokter atau Tenaga kesehatan yang memang paham di bidangnya. 

Jangan sampai kita berdiam diri dengan gejala yang di rasa, sehingga nantinya bisa berakibat fatal abila terlambat di tangani dan tidak tertolong. ingat selalu tetap jaga diri kita dari penularan Covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan. 

Menjadi Do'a kita bersama, Semoga kita semua selalu di berikan Kesehatan Lahir dan batin dan selalu di beri perlindungan oleh Allah. Aamiin.. Yaa Rabbal Aalamiin.

Sementara itu,salah satu Pengurus itu pada Media ini mengatakan rasa terimakasih nya kepada Pemerintah yang telah bekerjasama dalam rangka membangun Rumah Qurani sebagai bagian yang akan menciptakan Generasi benar-benar dapat mewujudkan Pembangunan dalam bentuk Religi.

Dalam kesempatan ini juga kami tak lupa mengucapkan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di dalam kegiatan ini,sekali lagi kami ucapkan Permohonan Maaf. Atan,masukan dari Pemerintah Kota Bima sangat kami butuhkan sehingga apapun itu kegiatan akan kami dukung sepenuhnya. Ungkapnya.(Ad MDG).

Load disqus comments

0 komentar