200 Personil Polres Dompu, Siap Amankan Musda Partai Golkar


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Dompu yang digelar di Hotel Tursina, Senin (30/08/2021). Pukul 09.00 WITA.

Antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan kegiatan musyawarah daerah (Musda) ke X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar, Polres Dompu Turunkan sebanyak 200 personil gabungan TNI-Polri. 

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K pada saat pengambilan apel menjelaskan, pengamanan ini sebagai bentuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan memantau selama pelaksanaan kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Selain itu, juga memberikan rasa aman dan nyaman, baik kepada pejabat yang hadir, penduduk sekitar, para simpatisan maupun pengguna jalan lainnya yang tidak ikut terlibat pada acara tersebut,” tutur Syarif.

“Saya berharap dengan hadirnya personel Kepolisian dalan hal ini Personel Polres Dompu kegiatan tersebut dapat berlangsung aman dan terkendali. 

Ia juga menghimbau kepada seluruh simpatisan yang hadir agar tetap menjaga solidaritas demi terciptanya kondusifitas selama kegiatan berlangsung,” Pesannya.

Pada saat kegiatan rapat berlangsung walaupun terjadi provokasi-provokasi dari pihak yang merugikan dengan hasil koordinasi dan pemahaman yang yang di lakukan pihak kepolisian Kepada masa aksi dapat di terima dengan baik dan suasan dapat di kendalikan dengan aman dan kondusif.(MDG.**). 

Load disqus comments

0 komentar