Lurah ULE Serahkan HP & Sosialisasikan fungsi dan tujuan HP



Kota Bima NTB.Media Dinamika global.id  kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.Sosialisasi Rencana Pembagian HP Android Pada Seluruh Ketua RT se kelurahan Ule.

Lurah ule Sosialisasi Rencana Pembagian HP Android Pada Seluruh Ketua RT.Melakukan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran mitra kerja Kelurahan mulai dari LPM, Babinsa, bhabinkamtibmas seluruh ketua RW dan seluruh ketua-ketua RT yang ada di lingkup Kelurahan ule bahwa dengan adanya realisasi janji politiknya H. Muhammad Lutfi, SE Walikota Bima terkait dengan rencana pemberian bantuan HP Android kepada seluruh Ketua RT.

Jumaat(30)07.2021Di lokasi kel.ule  memberikan sosialisasi dan pemahaman pada seluruh RT, bahwa adanya rencana pembagian HP  tersebut masuk ke belanja modal atau masuk dalam Asset Daerah, berarti ada tanggung jawab penuh para ketua RT untuk membuka komunikasi dan mempermudah jaringan koordinasi komunikasinya dan pemerintah kelurahan.

Lanjut kata Lurah, dengan dibangunnya command center oleh pemerintah untuk mempermudah dan memperlancar komunikasi, baik ditingkat RT, Kelurahan, Kecamatan dan Pemerintah Daerah. 


Berharap semoga hadirnya HP android tersebut para ketua RT dapat lebih maksimal menjalankan tugasnya dengan baik dengan perangkatnya dan lebih cepat melaporkan kejadian dan permasalahan dalam lingkungannya masing-masing.(Budiman)

Load disqus comments

0 komentar