Kapolsek Laper Patroli, Imbau Pemuda Tetap Gunakan Masker


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.id - Piket Patroli Polsek Lape melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi terjadinya tindak pidana serta antisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Sumbawa. Minggu (30/05/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Piket Patroli Polsek Lape, dalam rangka ikut berperan aktif memutus mata rantai penyebaran virua corona.

Kapolsek Lape Iptu I Made surana, Dalam kesempatan ini anggota piket patroli juga menemui pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan lintas sumbawa Kacamatan Lape Kabupaten Sumbawa," ucap Kapolsek.

"Petugas menghimbau pemuda untuk selalu menjaga jarak dan menggunakan masker sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona," ujar Kapolsek.

Ditambahkannya, Kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan untuk patuhi protokol kesehatan kerena di Kabupaten Sumbawa sudah mulai meningkat oleh karena itu kami sebagai garda terdepan membantu tenaga kesehatan selalu menghimbau dan segan-segan juga menindak masyarakat yang tidak menggunakan masker" terang Kapolsek.

Load disqus comments

0 komentar