GMNI Komisariat Stkip Harapan Bima Gelar PPAB


Bima-NTB, Media Dinamika Global.id - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bima, Dewan Pengurus Komisariat STKIP Harapan Bima menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), bertempat di Aula Stkip Harapan Bima. 
Sabtu (29/05/2021).

Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) ini dilakukan atas dasar instruksi Pengurus cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bima. 

Ketua Cabang Bima Bung Iksan mengatakan, sangat bangga dengan keluarga idiologis pengurus komisariat STKIP harapan bima yang tidak pernah mengeluh dalam bekerja.bung Iksan sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus komisariat yang sudah sukses melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," ucap Bung Iksan.

"Melihat dari dekat nya komunikasi antara ketua cabang dengan ketua komisariat membuat semua kader GMNI merasa bangga atas capaian dan dukungan dari para unsur pimpinan GMNI, sebut saja tokoh atau pelopor GMNI yaitu bung ashar s Yaman, SE, beliau adalah banteng yang selalu tahan banting dalam berjuang membumikan ajaran Sukarno di tanah Bima," ujarnya.

Disabungkannya, Dalam pekan penerimaan anggota baru (PPAB) ini bertemakan membentuk kader bangsa yang Revolusioner. Para kader yang memiliki moto pejuang pemikir, pemikir pejuang ini adalah kader kader yang sangat ta'at terhadap AD/ART," jelasnya. 

"Dirinya berpesan Pelopor GMNI dan ketua cabang GMNI untuk kedepannya semoga Dewan pengurus komisariat/DPK STKIP Harapan Bima kedepanya lebih militan dan Progresif Revolusioner lagi," pesannya. (MDG.08). 

Load disqus comments

0 komentar