Pemerintah Kecamatan Raba Peringati Hari Ulang Tahun Kota Bima ke-19 di Kantor Kecamatan Raba


Raba Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pemerintah Kelurahan Raba dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-19 Kota Bima Tahun 2021 pada Sabtu, 10 April 2021, Kota Bima berulang tahun yang ke 19, Selamat Ulang Tahun Kota Bima, Bapak Camat Raba H. Ahmad, S.Ag., MM., bertindak sebagai Pembina Upacara, menyampaikan sambutan Walikota Bima kepada seluruh peserta upacara dari seluruh perangkat ASN se-Kecamatan Raba, beberapa pencapaian Pemerintah Kota Bima, harapan harapan pemerintah ke depan bagi pembangunan dan kemajuan Kota Bima. 

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Bapak Camat dan sekcam Raba, para Lurah se-Kecamatan Raba, serta seluruh jajarannya mulai dari yang staf biasa hingga ASN lingkup Camat dan Kelurahan. Upacara dihadiri oleh Kabid mutasi BKSDM Kota Bima bapak muzamil, SE, Kapolsek Rasanae Timur, Posramil Rasanae Timur, Ketua MUI Kecamatan Raba.

Bapak Sekcam Raba Muhammad Sidik, S.Sos menyampaikan sejarah singkat Kota Bima dari mulai awal terbentuknya Kota Bima. Sehingga apapun pada hari Kota merupakan representatif bagi kita yang tinggal di ruang lingkup Kota Bima. Jadi awalnya pembentukan Kota dari Kabupaten Bima saat itu bukanlah sesuatu yang Bim salah Bim, tetapi lebih pada bagaimana upaya jeseriusan kita untuk siap menata dengan baik, siap untuk melakukan banyak hal terkait pemisahan diri dari Kabupaten Bima. 

Adapun yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara Lurah Rabangodu Utara Chairin Nauval, SH. Upacara peringatan berjalan dengan khidmat, mengheningkan cipta mengenang jasa jasa para pendahulu kemudian ditutup dengan doa dari MUI Kecamatan Raba semoga dana ro rasa terbebas dari segala bala dan bencana.

Dirgahayu Kota Bima. Jayalah selalu. (MDG 024).

Load disqus comments

0 komentar