HIMBAUAN DAN HARAPAN SEKRETARIS STN DOMPU KEPADA PETANI TERKAIT PUPUK BERSUBSIDI


Dompu. Media Dinamika Global.Id. Sekretaris STN Dompu akhir-akhir ini banyak menemukan badanya dugaaan in prosedural terkait adanya penjualan Pupuk fibatas Harga HET yang notabenenya. Untuk Para Petani Berbagai Komoditi Kedepan Ketika Membeli Pupuk Di Penjual Pupuk Eceran Agar Meminta Nota Harga Pembelianya Supaya Kita Tau Harga Eceran Dan Ketika Harganya Melambung Tinggi Di Tempat Penjual Eceran Supaya Gampang Ketika Mau Mengadu Ada Bukti Nota Harga Pembelian.

Dan Ketika Ada Penjual Eceran Yang Menjual Keluar Pupuk Di Wilayah Lain Tolong Petani Mengambil Gambar Vidio Pada Saat Memuat Keluar Pupuk Di Wilayah Lain Ketika Mau Mengada Ada Bukti Vidio Bongkar Muatnya.

Selama Ini Banyak Sekali Petani Kita Yang Mengeluh Dengan Naiknya Harga Pupuk Di Atas Standar Yang Di Sepakati, Dan Banyak Juga Petani Yang Mengeluh Dengan Penjual Pupuk Eceran Yang Membawa Keluar Pupuk Di Wilayah Lain.

Komite Pimpinan Serikat Tani Nasiaol (KPK STN DOMPU) Kedepan Akan Membuka Posko Pengadua Buat Petani Kab. Dompu Di Tiap Kecamatan, Dan Membuka Akun Posko Pengaduan.ungkapnya.(MDG 035).

Load disqus comments

0 komentar