BUPATI KADER JAELANI: MARI LINDUNGI DIRI DENGAN MEMATUHI PROTOKOLER KESEHATAN COVID-19


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Bupati Kader Jaelani ingin memastikan warga masyarakatnya taat dalam mengikuti dan mematuhi protokoler kesehatan covid-19.

 

Bupati pilihan rakyat pada pilkada serentak tahun 2020 ini, Selasa (02/03/2021) hadir di tengah warga masyarakat di Pasar Bawah Dompu, guna membagikan masker kepada para pedagang di pasar ini. 


Bupati milineal yang akrab disapa Abi Jio dan beristrikan Lilis Suryani ini, dengan penuh perhatian membagikan masker kepada warga yang dijumpainya. 


Dalam momen ini, Abi Jio menyampaikan kepada warga pentingnya untuk mematuhi dan mentaati protokoler kesehatan covid-19.


“Kita harus cuci tangan di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, ungkap Abi Jio mengingatkan warganya. 


“Dengan mentaati dan mematuhi protokoler kesehatan covid-19, dapat mencegah kita dari penyebaran covid-19”, tandas Abi Jio.


Kehadiran pemimpin Dompu yang dilantik Gubernur Nusa Tenggara Barat, Jum’at (26/03/2021) ini, disambut dengan hangat dan akrab oleh warga pedagang pasar bawah. 


Dalam kegiatan ini, Bupati Kader Jaelani didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar, A.md. Par, Pj. Sekda Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si, Kalak BPBD, Jufri, ST.M.Si dan Kasat Pol-PP, H. Moh. Syai’un, SH.M.Si dan beberapa pejabat penting lainnya. Sumber : Prokopimdo Dompu. (Isdo MDG). 

Load disqus comments

0 comments