Airlangga Hartarto Menerima Kunjungan Kerja Suharso Monoarfa Momentum Silaturrahim


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. Kemarin malam (Selasa, 30/3), Airlangga Hartarto menerima tamu istimewa, sahabat saya, yang juga Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Menteri PPN (Perencanaan Pembangunan Nasional)/ Kepala Bappenas, Bapak Suharso Monoarfa. Beliau hadir bersama jajaran pimpinan dan pengurus DPP PPP, di Kantor DPP Golkar.

Bagi kami, pertemuan antara pilar-pilar kebangsaan adalah sebuah momentum silaturahmi yang selalu penting dari masa ke masa. Dalam situasi negara dan masyarakat yang tengah berjuang menghadapi berbagai tantangan seperti hari-hari ini, maka komitmen kebangsaan, stabilitas politik dan harmoni sosial sangat dibutuhkan dan menjadi penyejuk di mata rakyat. 


Apalagi dalam kaitannya dengan upaya mensukseskan program-program pemulihan sosial ekonomi serta kebijakan-kebijakan penting dalam rangka menghadapi pandemi. Hal-hal ini yang menjadi bahasan kami dari Partai Golkar dan PPP sebagai sesama partai pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Semoga silaturahmi antara pilar-pilar politik kebangsaan ini dapat dikembangkan dan berjalan secara baik. Serta, bermanfaat bagi negara dan masyarakat secara luas. 

Insya Allah Indonesia akan segera pulih, lebih bersatu, lebih makmur, adil, dan maju. Aamiin YRA.

Sementara itu, Ketua PPP Suharsi Monoarfa mengucapkan Terima kasih atas Penghargaan ini jika lautan di jadikan tintanya dan gunung dijadikan Penanya untuk menghitung rasa syukur dan terimakasih ini tentunya tidak akan mampu untuk dihitung. Juga kami atas nama pengurus Partai Pendukung Pemerintah RI yang saat ini sedang berkuasa mengucapkan permohonan maaf  sekiranya dalam pertemuan itu ada salah ucap dan kota-kota yang kurang berkenan. Tuturnya. (MDG 036).

Load disqus comments

0 komentar