MENDEKATI HARI PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DOMPU AKJ-SYAH MENGAJAK JANGAN KONFOI


Dompu NTB. Media Di amika Global. Mendekati hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2026 Bpk.Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan menghimbau kepada seluruh tim, simpatisan AKJ/SYAH dan masyarakat Dompu pada umumnya agar jangan melakukan riak-riak (Konfoi) setelah pelantikan nanti.(09/02). 


AKJ-SYAH berpendapat bahwa dalam rangka menyambut Pelantikan itu tidak ada Konfoi dan Ouforia Berhubung Privinsi NTB berada dalam zona merah covid 19 dan juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban Daerah Kab.Dompu yang kita cintai bersama ini.demikian di katakan oleh Bupati Terpilih Abdul Kadir Jaelani dan Wakil Bupati Nya saat di temui oleh awak Media ini. 


Menurutnya jika kita terlalu Ouforia Terkait Pelantikan yang ada hanyalah kita melanggar ketentuan Protokol Kesehatan yang saat ini harus lawan dari Covid 19 agar kita terhindar dari Pandemi ini. Untuk itu Ayo kita membangun Dompu dengan penuh kedamaian dan keindahan. Pungkasnya


Sementara hal senada di katakan pula oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Partai mengungkapkan agar kita tidak usah terlalu melakukan banyak Konfoi sebab saat ini NTB tengah di Landa Pandemi Covid 19.dimana dalam ketentuan tuan itu dijelaskan bahwa kita wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3 M. 


Lanjutnya yang di maksud dengan 3 M yaitu memakai Masker saat di dalam maupun di Luar Rumah, Menjaga Jarak antara satu dengan yang lain, dan Mencuci Tangan Sabun sebersih mungkin agar kita selalu sehat dan tidak mudah terpapar Covid 19 ini. 


Kami berdua berharap agar mari kita jaga supaya kita selalu mentaati aturan dan ketentuan yang berlaku dengan menjaga stabilitas, keamanan, kedisplinan dan juga mematuhi Protokol Kesehatan yang menyebabkan kita tidak sehat. Pungkasnya

     

  Bupati Dompu  dan Wakil Bupati Terpilih


                             Ttd

                       AKJ-SYAH . (MDG 025) 

Load disqus comments

0 comments