KEGIATAN SERAH TERIMA MAHASISWA PRAKTEK KEPERAWATAN FAKULTAS KESEHATAN UNIVERSITAS QAMARUL HUDA BADARUDDIN BAGU TAHUN 2021DI KELURAHAN SAMBINAE MPUNDA


Sambinae Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Kegiatan Rabu pagi melakukan serah terima mahasiswa praktek keperawatan komunitas dan keperawatan keluarga program profesi Ners Fakultas kesehatan universitas qamarul Huda Badaruddin Bagu tahun 2021 yang akan melakukan kegiatan praktek mulai tanggal 8 Pebruari Sampi 14 Maret 2021.


Kegiatan tersebut di lakukan di Kantor Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan itu hadir semua Mahasiswa dan Mahasiswa dan Dosen Pembimbing nya yang menyerahkan Para Mahasiswa itu kepada Kepala Kantor Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima. 


Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Dosen Pembimbing nya mengatakan bahwa kami yang berasal dari Universitas Qamarul Huda Badaruddin Bagi Tahun ini akan menernunkan sejumlah Mahasiswa dan Mahasiswa yang akan melakukan Praktek Lapangan Terkait dengan Tugas dan Fungsinya untuk mengabdi pada Masyarakat yang ada di Kelurahan ini. 


Lanjutnya kami atas Nama Perguruan Tinggi ini mengucapkan terimakasih kasih atas segalanya kepada Kepala Kelurahan Sambinae dan Masyarakat yang ada di Sekitarnya yang sudah menerima kehadiran dari para Mahasiswa dan Mahasiswa kami yang akan berpraktek disini. Semoga saja apa yang mereka terapkan nantinya akan membawa dampak baik bagi Masyarakat. 


Juga di mohon bimbingan dan B arahan dari Bapak dan Ibu yang ada di sekitar ini bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan bagi kami dan Mahasiswa kami, kami juga lebih awal mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Dan kami titip Anak-anak kami semoga bermanfaat bagi kita semuanya Masyarakat yang ada di sini. Pungkasnya. 


Sementara Kepala Kelurahan Sambinae mengucapkan Selamat Datang kepada Adik-adik dan Anak-anak dan Dosen Pembimbing di Kelurahan ini, semoga dengan kehadiran dari para Mahasiswa dan Dosen akan membawa sebuah Perubahan bagi MasyarakT yang ada di sekitar ini terutama masalah Kesehatannya sebab saat ini tengah adanya dan gencarnya Virus Corona yang menyebabkan banyaknya Korban jiwa. 



Untuk itu, kami juga mengucapkan Terima kasih kepada semuanya dan InsyaAllah kami akan melakukan Hubungan baik dengan mereka dalam urusan kegiatannya dan akan tetap melakukan Control terhadap Hasil Kerja yang di tunjukan kepada Masyarakat. Tutupnya. (MDG 022).

Load disqus comments

0 comments