Dirut GNE dan Senior Vice President Project Leader Program Smart City BNI Pusat Kunjungi TDC Dasan Baru Kediri Lobar


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Dirut GNE dan Senior Vice President Project Leader Program Smart City BNI Pusat Kunjungi TDC Dasan Baru Kediri Lobar.PT. Gerbang NTB Emas melaui program TDC Mahadesa terus menyasar pelosok Desa dari hari kehari dalam menghadirkan terobosan infrastruktur ekonomi Desa yang terintegrasi yang disebut one belt economy. Ekosistem ekonomi baru diciptakan melalui kerjasama TDC Mahadesa dengan Bumdes setempat dalam pemanfaatan dan memaksimalkan baik SDA maupun SDM dalam meningkatkan perputaran ekonomi Desa.Sabtu, 27 Februari 2021.


Dirut GNE, Senior Vice President Project Leader Program Smart City BNI Pusat, Branch Manager BNI KC Mataram, Direktur Operasional GNE, Dirut Perusda SS, Dewas Perusda SS, Direktur Mahadesa, Manager Bumdes Mahadesa Dasan Baru, Tim Pengembangan dan Inovasi Perusda SS mengunjungi TDC Mahadesa yang sudah running dengan install TDC yang sudah dikembangkan oleh Mahadesa dengan menggunakan teknologi kekinian.


Salah satu TDC yang dkunjungi  yaitu TDC Desa Dasan Baru, Kediri, Lombok Barat dengan tujuan melihat langsung perkembangan dan peningkatan serta geliat peningkatan ekonomi yang terjadi setelah hadirnya TDC ditengah desa. 


Direktur Utama GNE Samsul Hadi menyatakan bahwa Alhamdulillah walaupun weekend,  kita terus berikhtiar menghadirkan terobosan- terobosan dalam meningkatkan perputaran ekonomi ditengah pendemi virus Corona yang belum ada ujungnya ungkapnya.


Lebih lanjut Samsul Hadi tambahnya GNE dengan program TDCMAHADESA lebih fokus menyasar Desa yang notabenenya tidak terlalu terpengaruh dengan covid 19 walaupun Dana Desanya terpotong juga untuk BLT, vaksin danlainnya akan tetapi Ekonomi Desa tetap jalan dan  cukup stabil. Desa saat ini menjadi pionir dalam peningkatan ekonomi dari grassroot yang langsung tepat sasaran atau tanpa birokrasi yang panjang.


Kepedulian dan kerjasama yang baik yang sudah dijalin dengan pihak yang punya modal yaitu Bank BNI bersama-sama bersinergi membangkitkan ekonomi dari Desa untuk NTB Gemilang tutup Dirut.

.

Dikesempatan itu juga  Dirut Perusda  memperkenalkan produk antiseptik Sentalo yang merupakan salah satu buah kemitraan Perusda SS dengan Kirinyuh Center. Diharapkan juga kedepannya produk ini nantinya juga dapat dipasarkan di seluruh TDC di Nusa Tenggara Barat harap Dirut Perusda Samawa. Media dan Humas GNE (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments