AMIR SYARIFUDDIN,S.HI : MENAKHODAI MPD KOTA BIMA DALAM PELANTIKAN PENGURUS PKS DI HALAMAN KANTOR PKS


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Anggota DPRD Kota Bima AMIR SYARIFUDDIN, S. Hi Menakhodai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah(MPD) dalam Pelantikan Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kota Bima di Halaman Kantor PKS Kota Bima paha Ahad, 14/02/2021. 


Dengan acara dan suasana yang cukup bersahabat dan dengan penuh khidmat seokah-olah memberikan isyarat bahwa kepengirusan yang baru ini tentunya akan berpengaruh pada tingkat elektabilitas PKS di Kk kta Bima. Bertempat di halaman kantor DPD PKS Kota Bima, sumpah jabatan di tingkat struktur tersebut berjalan lancar dan penuh hikmah. 


Beberapa tingkat struktur daerah yang dilantik itu adalah Strukur Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED). Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh  H. Syamsudin Majid, SE. selaku perwakilan Dewan Pimpinan wilayah PKS NTB. 


Hadir juga dalam pelatikan tersebut Dadan Adyana,S.Pt selaku Ketua DPW bidang Pembinaan Daerah NTB. Dalam pelantikan tersebut H. Syamsudin mengatakan untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, PKS harus lebih siap dalam segala hal, mulai dari penguatan pengkaderan dan struktural serta penokohan.


Dalam kesempatan itu Ketua MPD PKS Kota Bima yang baru saja di mendapatkan amanat barunya AMIR SYARIFUDDIN, S. Hi mengatakan bahwa sesuai dengan Kewenangan, Fungsi dan Tugas masing-masing Insyaallah PKS akan menjadi Partai yang paling Unggul di Kota Bima ini. Rasa Optinisme itu di sampaikan oleh Anggota Dewan ini di hadapan semua Peserta uang hadir dalam Pelantikan PKS ini. 


Beliau sangat bersyukur mendapatkan  Amanat untuk memimpin walaupun di Pimpinan Majelis PKS tetapi rasa optimisme kita sangat besar terutama dalam rangka mensejahterakan Masyarakat Kota Bima yang akhir-akhir ini banyakbmendapatkan Musibah terutama saat Musim Hujan ini. Tentunya PKS hadir lebih awal untuk membantu para Warga yang terkena Musibah ini. 


Sebagai Ketua MPD tentunya memiliki Program yang nantinya akan bekerjasama dengan semua Struktur Partai muali dari tingkatingkungam sampai pada Tingkat Pusat untuk selalu optimis memenangkan kontelasi Politik di Tahun 2024 nanti dengan memperbanyak jumlah Kursi di Parlemen dan memenangkan stiap Pertarungan di seluruh ajang Kompetisi yaitu di Pilkada, Pilkada Provinsi dan bahkan Presiden. 


Intinya PKS Kota Bima akan memberikan warna baru bagi Perkembangan Partai kedepan dengan Pengurus yang baru mampu memberikan kontribusi baik untuk Pengurus, Masyarakat dan maupun Partai itu sendiri. Sebab Partai pun harus di berikan kesejahteraan kalau tidak roda Kepengurusannya tidak berjalan sesuai dengan yang di harapkannya. Pungkasnya. (MDG 01).

Load disqus comments

0 comments