Akibat Hujan dan Angin Kencang 1 Rumah Tertimpa Pohon di So Ati Kelurahan Kolo Asakota


Kolo Asakota. Media Dinamika Global. Id. Akibat Hujan dan Angin tadi malam. Sebuah Rumah  di So'ati Kelurahan Kolo Kecamatan Asa kota Kota Bima mengalami hancur parah tertimpa pohon kelapa. Bapak Muhdin Atau yang biasanya di panggil Ama Hamin warga Rt. 17 RW. Kelurahan Kolo. Kerugian Alhamdulillah pemilik rumah sempat menyelamatkan diri saat kejadian.(20/02). 


Setelah tadi Malam Hujan Deras yang mengguyur dengan sangat lama dan di sertai Angin Kencang sehingga Sebuah Rumah Panggung 12 Tiang menjadi Korban Tumbangnya Pohon Kelapa yang berada dan di tanam sekitar Rumah Kediamannya. 


Warga tersebut ya g menjadi Korban itu bernama Muhdin atau yang biasanya di sapa Ama Hami warga RT. 17 RW. So Ati Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima NTB. 


Akibat dari Musibah itu Korban mengalami Kerugian Moril maupun Materil, apalagi Mental dan saat ini Korban dalam keadaan Trauma dan sekarang sudah di evakuasi ke Rumah Tetangganya yang ada di sekitar itu. 



Menurut cerita Muhdin selalu Korban menjelaskan tentang Kejadian yang cukup tidak di sangka-sangka lagi karena pada Malam itu kami agak ragu awalnya dengan Hujan semalam yang Cukup Deras dan di sertai Angin kencang. Beruntung kami tidak Korban Jiwa dalam Insiden ini karena kami sudah melakukan Persiapan lebih awal. 


Lanjutnya, mendengar Keadaan yang kurang bersahabat tersebut mereka langsung menyelamatkan diri namun tak lama kemudian kami mendengar Letusan yang cukup Keras dan setelah di lihat Pohon tersebut Menimpa Rumahnya. Bebernya


Sementara ini Petugas PLN tengah Membersihkan Pohon yang menimpa Rumah tersebut bersama dengan Warga lain dengan menggunakan Alat seadanya. Dan di harapkan kepada Pemerintah Kota untuk segera melakukan langkah yang secepatnya untuk membantu Warga Korban yang tertimpa Pohon itu. BansosKotaBima #Bazarnas.(MDG 023).

Load disqus comments

0 comments