TOP 3: ROBOT SALES HYUNDAI DAN AKUN INSTAGRAM MOTOGP DISERBU WARGANET INDONESIA


Jakarta. Media Dinamika Global.id.Pabrikan otomotif Hyundai memiliki pengembangan teknologi yang mendukung untuk penjualan mobilnya. Teknologi robot di dealer pada artikel "Robot Tenaga Penjual Hyundai Akan Layani Konsumen di Dealer" menjadi berita terfavorit pagi ini.


Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mengintip Kemewahan dan Kecanggihan Mercedes-Benz EQS" dan "Aksi Kocak Doni Tata Bikin Akun Instagram MotoGP Diserbu Warganet Indonesia". Berikut rangkumannya.


Robot Tenaga Penjual Hyundai Akan Layani Konsumen di Dealer


Tren teknologi mutakhir terus ditonjolkan oleh produsen otomotif Korea, Hyundai. Setelah meluncurkan teknologi membuka kunci melalui smartphone, kini raksasa otomotif Korea ini memiliki inovasi baru dengan menghadirkan robot yang siap menemani konsumen di dalam diler


Belum lama ini Hyundai memang melakukan akuisisi terhadap perusahaan robotika terkemuka, Boston Robotic. Dengan akuisisi tersebut, Hyundai, memang memiliki langkah inovasi untuk melayani konsumennya.


Tujuannya adalah memiliki tenaga penjual melalui robot yang sudah direkayasa sedemikian rupa untuk menemani konsumen di diler.


Bukan hanya memberikan pengetahuan terhadap produk, tetapi robot ini juga sudah di-setting tidak akan menabrak mobil yang ada di dalam diler. Robot dengan nama 'DAL-e' akan menjadi bagian pendekatan dalam era new normal di mana konsumen dan tenaga penjual tidak lagi saling bertatapan.

Load disqus comments

0 comments