Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bagikan Makanan Gratis Di Perbatasan

Manusasi, NTT. Media Dinamika Global. Id.- Luncurkan aksi kemanusiaan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adakan kegiatan berbagi makanan gratis kepada masyarakat yang ada di Desa Manusasi, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (16/4/24)

Di area perbatasan, kehidupan masyarakat seringkali terbatas dengan akses yang terbatas pula terhadap bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Kondisi ini kerap membuat masyarakat di daerah perbatasan mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka. Oleh karena itu, kehadiran Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang memberikan bantuan berupa makanan gratis di daerah perbatasan merupakan langkah yang sangat berarti bagi masyarakat.

Dalam rangka misi kemanusiaan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan aksi sosial dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat di Desa Manusasi. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk meningkatkan gizi masyarakat di daerah perbatasan.

"Terima kasih kepada Bapak TNI yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan ini. Program seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk masyarakat yang berada di daerah perbatasan." Ujar Ibu Kades Manusasi Erni Rensiana Fallo. (Yonkav 6/NK)

Load disqus comments

0 comments