Polsek Monta Berhasil Bekuk 4 Terduga Pelaku Di Desa Waro


Monta Bima. Media Dinamika Global. Id.-Empat terduga pelaku penganiayaan yang terjadi didusun Wane Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima pada Rabu, 10/04/24 sekira pukul 17.00. WITA berhasil diamankan Polsek Monta Polres Bima Polda NTB.

Diamankannya empat terduga pelaku tersebut atas kerjasama TNI-Polri yakni Babinsa dan pihak kepolisian sektor Monta.

Koordinasi dan kerjasama yang baik tersebut membutuhkan hasil dengan berhasil diamankan empat terduga pelaku di tempat persembunyiannya pada Jum,at (12./04/24) sekira pukul 00.30. WITA dini hari.

Keempat orang pelaku Penganiayaan yang berbuntut pemblokiran jalan  di cabang waro oleh pihak keluarga korban ZK Warga Desa Waro tersebut. yang berhasil diamankan masing-masing berinisial,M.RA (L/16),AM (L/17),RW (L/17) dan MS (L/17) ke empatnya merupakan warga Desa Tolouwi kecamatan Monta kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Monta AKP Takim membenarkan pihaknya telah mengamankan 4 orang terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di Pantai Wane dua hari lalu.

"Benar kami telah mengamankan 4 terduga pelaku penganiayaan dan saat ini para terduga diamankan di Mapolsek Monta". Kata Kapolres.

AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., juga menegaskan tidak ada kasus yang tidak ditangani oleh pihak kepolisian.untuk masyarakat dihimbau untuk bersabar dan membantu pihak kepolisian.

"Semua kasus akan kami tangani dan usut sampai tuntas. kedepan saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pemblokiran jalan, pasalnya selain merugikan orang lain itu juga merupakan tindakan yang melawan hukum". Tegas Pria yang tidak kenal kompromi dalam penegakan hukum itu.(Humas)

Load disqus comments

0 comments