Personel Koramil 01/Rasanae dan Stakeholder Kolaboratif Pastikan Keamanan di Pelabuhan Laut Bima.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Kodim 1608/Bima Personel Jum'at pagi melalui Personel Koramil 01/Rasanae bersama dengan berbagai stakeholder lainnya turut serta dalam upaya pengamanan di Pelabuhan Laut Bima. Jum'at, (12/04/2024).

Dalam operasi tersebut, mereka sukses memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada pengguna Kapal KM. WILIS yang tiba dari Pelabuhan Surabaya dan berlayar menuju ke Pelabuhan Labuan Bajo, Waingapu, Ende, dan Kupang. Kolaborasi yang solid antara personel Koramil dan pihak terkait tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga mencerminkan komitmen mereka dalam menjaga keselamatan pelayaran di wilayah tersebut.

Dilokasi berbeda Letkol Inf. Andi Lulianto, S.Kom selaku Dandim 1608/Bima melalui Danramil Rasanae Kapten Inf Seninot berharap bahwa kolaborasi yang solid antara personel Koramil dan pihak terkait tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga menginspirasi semangat kerjasama yang lebih kuat di antara seluruh pemangku kepentingan. 


Beliau berharap kerjasama yang terjalin akan terus berkembang, menciptakan lingkungan yang aman dan stabil bagi seluruh pengguna pelabuhan dan masyarakat sekitarnya. Pungkasnya.

Juga dikatakannya, dengan semangat yang sama, Dandim berharap kemitraan ini akan menjadi contoh bagi wilayah lainnya, memperkuat sinergi antara militer dan sipil untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Tandasnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments