Muhammad Said Atau Biasa Disapa Morex Bima Tokoh Muda Berpotensi Bersaing Di Pilkades Serentak 2025


Soromandi,Bima NTB,- Media Dinamika Global,Id.- Tokoh muda yang tengah naik daun, Muhammad Said saat ditemui di temui dikantor sekertariat Media Dinamika Global,Id, Selasa,2 April 2025. terkait dirinya yang maju dalam polemik politik jelang Pilkades serentak  2025 di Kabupaten Bima.

Dalam sesi wawancara singkat dengan sejumlah wartawan pada hari Selasa 2 April 2024, Muhammad Said menjawab dengan tegas ketika ditanya apakah dirinya layak menjadi figur penting dalam pesta demokrasi mendatang.

"Ya, saya rasa saya layak menjadi figur penting dalam Pilkades serentak  2025 nanti," ujarnya mantap.

Meskipun demikian,Muhammad Said menampik berbagai masukan yang menghampirinya, dengan keyakinan bahwa seorang pemimpin harus mengenal dan memahami dirinya dari berbagai sudut pandang.

"Pertama-tama, kita harus menghargai INA-AMA,ARI RA SAE, sebagai pendahulu yang telah merintis pembangunan di Desa Lewintana Apakah kita mendapat restu mereka? Ini pertanyaan yang harus kita jawab dengan bijak," ungkapnya sambil tersenyum.

"Saya percaya menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah. Pemimpin harus memiliki keterampilan,punya ide ide yang memadai dan  dukungan dari berbagai pihak," tambahnya.

Muhammad Said menegaskan bahwa dalam arena politik, setiap kandidat harus memiliki wawasan dan ide ide cemerlang yang bisa merubah dan membangun Desa agar Lebih baik lagi,sekarang kita meminta Do,a dan restu,dukungan yang kuat dari pihak-pihak terkait.

Menanggapi pertanyaan mengenai kesiapannya maju dalam Pilkades serentak 2025,nanti. Muhammad Said menyatakan bahwa sebagai tokoh muda Desa Lewintana , ia siap  segala upaya yang bertujuan untuk kemajuan dan perubahan Desahnya, asalkan dikehendaki oleh masyarakat Desa Lewintana.

"Dalam politik, kunci utamanya ada pada rakyat Lewintana. Saya siap Lahir dan Batin untuk berkompetisi dalam Pilkades serentak yang di laksanakan di2025 nanti, ," tegasnya, menutup sesi wawancara di kantor sekretariat Media Dinamika Globa,Id, pada pukul 13.13 WITA.(Tim MDG).

Load disqus comments

0 comments