Manfaatkan Suasana Idul Fitri 1445 H, Pj. Wali Kota Bima, Silaturahmi Ke Kediaman Guru Besar UIN


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, Pj. Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, kembali menyambangi dan bersilaturrahmi dengan Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, MA, Minggu (14/04/24).

Kehadiran orang nomor satu Kota Bima didampingi istri tercinta, disambut hangat Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta di kediamannya Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Didampingi istri tercinta pula, H. Ahmad Thib Raya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan silaturrahmi Pj. Wali Kota Bima bersama istri.

Dalam pertemuan lebih kurang 2 jam ini, terlihat kedua tokoh penting ini begitu akrab dan terlihat kental hubungan persaudaraan. Kunjungan tersebut juga menjadi momentum untuk berbagi harapan dan doa untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kota Bima di masa yang akan datang.

Ditempat terpisah, Pj. Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan para tokoh dan figur penting di Kota Bima. “Dengan bertemu secara langsung dan berbagi kebahagiaan di momen Idul Fitri, diharapkan hubungan antar-sesama tokoh Kota Bima semakin erat,” ujarnya.

Kunjungan silaturahim ini juga menjadi ajang untuk membangun rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara tokoh-tokoh Kota Bima, dan diharapkan tercipta atmosfer yang harmonis dan kolaboratif dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik di Kota Bima,” kata Mohammad Rum. (Tim MDG)

Load disqus comments

0 comments