Kodim 1608/Bima Berdayakan Masyarakat dengan Bazar Murah di Bulan Ramadhan.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam semangat kepedulian terhadap masyarakat, Kodim 1608/Bima membuka bazar murah yang bertujuan untuk menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau selama Bulan Ramadhan. Kegiatan ini, yang dibuka oleh Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Andi Lulianto, dan Ketua Persit Korcab XXVII Ny. Maya Andi, pada Selasa, (2/04/2024), menjadi salah satu bentuk konkrit dari komitmen TNI AD dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom di sela kegiatan menyatakan, "Bazar murah ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI AD dan Kodim 1608/Bima terhadap masyarakat di saat Bulan Ramadhan." Berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan gula disediakan dengan harga terjangkau, berkat kerjasama dengan pihak Disperindag Kota Bima serta Bulog.

Kegiatan bazar murah ini tidak hanya dilaksanakan di Kota Bima, namun juga tersebar di seluruh Indonesia selama 2 hari, dengan fokus pada ibu-ibu Persit dan masyarakat sekitar. Mabes TNI mengkoordinasikan kegiatan ini secara langsung di pusatnya, sementara untuk daerah-daerah, dilakukan secara virtual.

Diharapkan, bazar murah ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi bagian dari upaya bersama dalam meningkatkan kesejahteraan sosial di tengah Bulan Ramadhan.

Nampak hadir dalam Bazar TNI yakni Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S,.Kom , Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Asep Okinawa Muas, Para Pa Staf Kodim 1608/ Bima, Danramil 01/Rasanae Kapten Inf Seninot , Ibu Ketua Persit KCk Cabang XXVII Dim 1608/Bima Ny Maya Andi Lulianto beserta ibu pengurus, Ketua Parsit Ranting 2/Rasanae beserta anggota, Ketua APSI Syafruddin serta Warga pengunjung Pasar Amahami Kota Bima. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments