Ketua LSM Gerak Indonesia Siap Dukung Dua Sosok Bupati Aktif Maju Cagub-cawagub NTB 2024-2029


Bima NTB, Media Dinamika Global Id ~ Ketua LSM GERAK INDONESIA Bustaman yang biasa disebut Bung Tommy, dirinya menyatakan sikap pada publik dalam mendukung kepada sosok pasangan Cagub-cawagub akan bersanding dengan beberapa pesaing di NTB.di Bima (16/4/2024)

Adapun dua orang pemimpin yang di idamkan dan dinanti-nantikan oleh Masyarakat, kini masih aktif menjabat sebagai kepala daerah H.LALU PATHUL BAHRI,S.IP. Bupati Lombok Tengah yang ingin menggaet dengan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE. M.IP untuk berpasangan dalam Pemilihan Gubernur (PILGUB) Provinsi nusa tenggara barat (NTB) di tahun 2024-2029.

Lanjut Bang Tommy. Berbagai upaya dilakukan simpatisan kedua bupati aktif tersebut dari mulai menyampaikan harapan di media sosial, menggiring opini melalui pengamat politik, mengutus orang tertentu yang dianggap memiliki kedekatan emosional bahkan membentuk wadah CAKEP ( cahaya kemenangan PATHUL - DINDA ).

Dalam hal ini melakukan Deklarasi dan konsolidasi relawan CAKEP yang dihadiri relawan 18 kecamatan se-kabupaten bima pada hari Senin 15.04.2024 di hotel la ila kota Bima.

Harapan besar simpatisan CAKEP KAB.BIMA yang hadir pada saat Deklarasi tersebut semoga BUPATI BIMA Hj.INDAH DHAMAYANTI PUTRI SE.M.IP Bersedia menerima pinangan untuk bersama, serta maju sebagai calon Wakil Gubernur berpasangan dengan H.LALU PATHUL BAHRI ,S.IP.,M.AP sebagai calon gubernur periode 2024-20029. Tutur Bang Tommy 

Dukungan dan dorongan yang besar dari tokoh masyarakat beserta organisasi kemasyarakatan, begitu juga dari sisi partai politik hingga kalangan ASN menjadi modal utama untuk semangat kami dalam membentuk satu wadah  

( CAKEP ) Cahaya kemenangan PATHUL -DINDA. Ucapnya 

Mewujudkan untuk bertekad serta dengan pertimbangan yang matang dan evaluasi selama 5 tahun kedepannya bersama berturut-turut memimpin pemerintahan lombok tengah dan kabupaten Bima.

Relawan CAKEP Optimis mendukung H.LALU PATHUL BAHRI,,S.IP.,M.AP terdaftar di partai GERINDRA Sebagian Ketua DPD GERINDRA NTB dan sebagai Bupati Lombok Tengah saat ini, Hj.INDAH DHAMAYANTI PUTRI,SE.,M.IP Ketua DPD partai Golkar kab.bima dan Bupati kabupaten Bima 2 periode saat ini juga.

Harapan kami jika kedua politisi ini bersatu dan maka akan berat bagi petahana untuk memperoleh suara seperti lima tahun yang lalu dan akan sulit bagi petahana mendapatkan basis massa yang reel. Pungkasnya Ketua LSM Gerak NTB yang biasa disapa Bang Tommy 

Diam Berfikir GERAK tanpa BATAS.

Penerbit ( Aryadin ) 

Load disqus comments

0 comments