Berkah Ramadhan,MT Al' Aafiyah Puskesmas Sape Berbagi 150 Nasi Kotak Dan Takjil Buka Puasa


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah ini dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberikan takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya pada hari ini memasuki hari ke 21 Ramadhan 1445 H/2024 M yang dilakukan oleh Majelis Ta'lim (MT) Al' Aafiyah Puskesmas Sape 

Di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa dan Nasi Kotak Siap saji secara gratis kepada para pengguna jalan raya yang melintas di depan ruas Jalan Puskesmas Sape.Senin. (01/04/2024).



Kepada Awak Media Ketua MT.Al'Aafiyah Puskesmas Sape menyampaikan di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini Syukur Alhamdulillah kami  bersama Ibu-ibu DWP Kecamatan Sape Unit Puskesmas dengan penuh semangat dan kekeluargaan membagikan takjil dan Nasi Secara gratis kepada masyarakat dan pengendara motor termasuk kepada para pasien yang sakit dan Pegawai Puskesmas Sape yang piket hari ini.

Takjil yang dibagikan hari ini sebanyak 150 Nasi Kotak dan Takjil Buka Puasa.

"Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.


Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

“Selama kegiatan berlangsung para anggota Majelis Ta'lim MT Al' Aafiyah Puskesmas Sape sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” jelasnya

Pantauan awak media Kegiatan berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments