Serka Khaerudin, Anggota Koramil 1608-03/Sape Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih Di Masjid Al-Munawwarah Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Pada malam yang penuh berkah dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Bertempat di depan Masjid  Besar Al-Munawwarah Sape Babinsa Desa Naru Barat Anggota Koramil 1608-03/Sape (Serka Khaerudin) melaksanakan pengamanan sholat tarawih berjamaah.(Jum,at.22/03/2024)

Dengan suasana yang khusyuk, para jama’ah yang hadir untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid tersebut mencapai sekitar 200 lebih orang. Kehadiran Anggota Koramil tersebut menjadi penjamin keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah tersebut.

Setelah selesai melaksanakan sholat tarawih Babinsa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir di masjid. Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama selama Bulan Suci Ramadhan.

Kehadiran Babinsa merupakan bentuk sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga situasi aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan. Hal ini juga menjadi contoh kerja sama yang baik antara berbagai elemen dalam menjaga kebersamaan dan ketentraman di lingkungan masyarakat.

Kegiatan Pengamanan oleh Anggota Koramil 1608-03/Sape berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments