Puasa Hari Pertama Koramil 01/Rasanae Bersama Ibu Persit Bagi-bagi Ta'jil


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Koramil 1608-01/Rasanae Dipimpin Danramil Kapten Inf Seninot. S beserta Ketua Persit Ranting 2 /Rasanae dan segenap pengurusnya membagikan ta'jil kepada pengendara yang melaksanakan ibadah puasa pada hari pertama baik roda 2 maupun roda 4 di Lampu Merah Jl Sultan Kaharudin Kel Paruga Kec. Rasanae Barat Kota Bima. Selasa, (12/03/24)

Hadir dalam acara tersebut Danramil, Danpos Rastim Peltu Muis, Danpos Mpunda Peltu Imran, Danpos Asakota Pelda Arif serta Ketua Persit Ranting 2 /Rasanae Ny. Ninot beserta anggota.

Kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto,.S. Kom kepada seluruh jajaran Kodim 1608/Bima untuk memberikan ta'jil kepada warga yg sedang menjalani ibadah puasa hari pertama.

Walaupun dalam kondisi hujan anggota Koramil 01/Rasanae dipimpin Danramil bersama Ketua Persit Ranting 2 /Rasanae dengan semangat membagikan takjil gratis.

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut sejumlah pengendara motor tampak cukup antusias menerima takjil pemberian dari Koramil beserta Ketua Persit Ranting 2 /Rasanae untuk berbuka.


Selain itu juga, masyarakat terlihat begitu bangga dan haru pasalnya yang terlibat dalam pembagian takjil bukan masyarakat biasa melainkan dari pihak TNI yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf. Seninot. S dan Ketua Persit Ranting 2 /Rasanae.

Kapten Inf. Seninot. S pada kesempatan itu menjelaskan, kegiatan ini selain menunjukkan bahwa TNI dan rakyat sudah menyatu dengan baik, berbagi takjil ini juga sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah, pungkasnya.

Lanjutnya, untuk segenap masyarakat Kota Bima dan sekitarnya saya ucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445/H, Semoga amal ibadah kita selama bulan Suci Ramadhan mendapat berkah Allah SWT. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments