Polsek Soromandi Bagikan Takjil Berbuka Puasa Untuk Meraih Berkah Di Bulan Suci Ramadhan


Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id.- Sabtu  sore (23/03/24) sekira pukul 17.00. WITA Personel Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB membagikan takjil berbuka puasa gratis bagi masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Soromandi Iptu Ruslan Agus  juga didampingi oleh pengurus Bhayangkari Ranting sanggar itu berlangsung di depan Mapolsek Soromandi.

Takjil berbuka puasa itu dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat serta masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Soromandi.

Terlihat personel Polsek Soromandi dan Pengurus Bhayangkari Ranting Soromandi dengan senyuman tulus dan humanis membagikan takjil dan mengucapkan selamat berbuka puasa.


Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka berbagai takjil berbuka puasa ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan Masyarakat.

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk itu mari kita saling berbagi dengan ihklas demi meraih ridho dan perlindungan dari Allah SWT". Kata Kapolres mengutip Adib.(***)

Load disqus comments

0 comments