Laporan Ke Polsek, Terkait Kotak Infak Masjid Nurul Islah Hilang, Namun Tidak Dikasih Surat Bukri Laporan

Bandar Lampung. Media Dinamika Global.Id.- Masjid Nurul Islah yang berada di Jalan Cengkeh Gedong Meneng Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, Kehilangan Kotak Infak Rabu ( 20/03/2024 ) pukul 12.00 Wib. 

Derwansyah or Iwan sapaannya, selaku pengurus Masjid Nurul Islah datang mendatangi Kantor Polsek Kedaton, Rabu 20/03/2024 untuk melaporkan kejadian Tindakan Pencurian Kotak Infak yang terjadi di masjid Nurul Islah Jl Cengkeh Bandar Lampung," Ungkap Iwan. 

Setelah melaporkan namun disarankan oleh anggota Polsek Kedaton, untuk Pak Iwan disuruh Koordinasi kan ke Bhabinkamtibmas, RT dan pak Iwan tidak diberikan surat Pelaporannya. 

Kami sangat berharap pihak Kepolisian dapat menindak. Pelaku tersebut untuk memberikan efek jera, sehingga tidak terulang dikarenakan ada bukti dan saksi yang lengkap, "ujar Iwan. 

Saat awak media mewawancarai tentang ini ke anggota Polsek Kedaton enggan berkomentar dan kurang bersahabat dan Humanis ditanyakan namanya pun enggan menyebutkan, namun harus konsultasi dahulu dan yang berhak bicara Kapolsek Kedaton. ( rls ).

Load disqus comments

0 comments