Koramil 421-09/Tjb Bersama Uspika Tanjung Bintang Melakukan Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Lampung Selatan - Media Dinamika Global. Id.- Dalam Rangka Memperingati Bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Keluarga Besar Koramil 421-09/Tjb bersama Uspika Tanjung Bintang Mengadakan Kegiatan Berbagi takjil kepada masyarakat Yang Lewat di depan Makoramil 421-09/Tjb Jalan Sribungur Dusun Kaliayu Desa Jatibaru Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (28/03/2024) Pada pukul 17.20 wib.

Danramil 421-09/Tjb Kapten Inf Tarekat mengatakan, bahwa Kegiatan berbagi takjil Gratis kepada masyarakat dan dilanjutkan buka puasa bersama ini kami adakan setiap tahun sebagai rasa syukur atas kebersamaan selama ini dan untuk mempererat hubungan Silaturahmi sesama anggota Koramil 421-09/Tjb.

Kapten Inf Tarekat juga menambahkan bahwa tahun ini tidak hanya Anggota Koramil 421-09/Tjb yang ikut dalam kegiatan hari ini tetapi bersama Uspika Se-Kecamatan Tanjung Bintang melakukan berbagi Takjil dan dilanjutkan berbuka puasa bersama.

Suasana Saat anggota Koramil 421-09/Tjb
Dan Anggota Polsek Tanjung Bintang
Bersama Uspika Bagikan Takjil 
Ke Masyarakat. 

"Semoga dengan kegiatan buka bersama ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan Koramil 421-09/Tjb dan Uspika tanjung bintang. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus rutin kami lakukan setiap bulan Ramadhan, ” tutup Danramil.

Kapolsek yang didampingi sekcam Tanjung bintang, Kompol Martono mengatakan, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat merupakan hal positif dalam memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian kita.

Ditambahkannya, kegiatan positif seperti ini dapat lanjutkan dan didukung agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar. "Puluhan takjil dan nasi kotak yang dibagikan secara gratis ini semoga bisa membantu masyarakat yang menerimanya," ucap Kapolsek .( Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments