Keluarga Besar DPP-SPKN Dukung SF. Hariyanto Sebagai PJ Gubernur Riau


PEKANBARU. Media Dinamika Global. Id.-Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Peduli Keadilan Nasional (DPP-SPKN) mengaku bangga dan senang atas dilantiknya Ir SF Haryanto, MT sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri). “Kami  menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemerintah pusat kepada SF Haryanto sebagai Pj Gubernur Riau,” Sebut Ketua Umum (Ketum) DPP-SPKN, Jetro Sibarani,S.H.,M.H, Kamis (29/02/2024).

Dikatakan Jetro Sibarani, S.H.,M.H menyebutkan, SF.Hariyanto adalah sosok yang mumpuni untuk membawa Riau lebih baik. Karena selain pengalaman yang tidak diragukan lagi, baik di bidang pembangunan juga tentang pemerintahan. Jadi kami optimis Riau akan semakin maju dimasa kepemimpinan SF.Hariyanto, ucap Jetro Sibarani.

Hal senada disampaikan Sekjend DPP-SPKN, Romi Frans,   dirinya mengenal sosok SF Hariyanto sebagai sosok pemimpin yang tekun dalam bertugas dan tidak ragu dalam  mengambil setiap keputusan, ucap Romi Frans.

Lagi kata Romi Frans, SF memulai karier dari pegawai honorer di Riau di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Riau dan telah menduduki berbagai Jabatan strategis di pemerintahan Provinsi Riau. Salah satunya pernah menjabat sebagai  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Riau.

Dikatakan Romi Frans, sebelum menjabat sebagai Sekretaris daerah (Sekda) Riau pada tahunn 2021 lalu, SF Hariyanto sedang bertugas di Kementerian PUPR dengan jabatan Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri, papar nya.

Dan hari ini, Kamis (29/02/2024) SF Hariyanto, MT dilantik sebagai Pj Gubernur Riau oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Di Aula Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, sebutnya.

Dikatakan Romi Frans, mencermati segudang pengalaman dan  pengabdian SF Hariyanto khususnya di Provinsi Riau, kami optimis Riau akan semakin baik. Karena SF Hariyanto sudah tahu dan paham betul apa yang menjadi kebutuhan di Provinsi Riau, kata Romi Frans.

Untuk itu, kami dari DPP-SPKN siap mendukung program Pemprov Riau di bawah kepemimpinan Pj Gubri, SF Hariyanto, tandas Romi Frans.(jsR).

Load disqus comments

0 comments