Jelang Buka Puasa, Polsek Rhee Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Personel Polsek Rhee jajaran Polres Sumbawa bersama Bhayangkari Ranting Rhee dipimpin langsung Kapolsek IPTU Harirustaman SH.,melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Rhee, Minggu (24/03/24) sore.

Kapolsek Rhee menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil sebanyak 150 paket takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Rhee dan Bhayangkari kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan pembagian Takjil diperuntukan bagi warga/masyarakat yang membutuhkan dan tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 H." Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Polsek Rhee untuk berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci ramadhan 1445 H, serta mengajak seluruh personil Polsek Rhee untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat.

Sementara itu, Masyarakat yang menerima takjil dari Polsek Rhee dan Bhayangkari merespon dengan antusias dan rasa terima kasih serta menyambut hangat kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments