Eks Ketum HMI Dompu Raya : Peredaran Narkoba Meningkatkan Angka Kriminalitas, Kapolda NTB Harus Bersikap Tegas


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id.-Tingginya angka tindakan kriminal di kabupaten Dompu diakibatkan pengaruh penggunaan NARKOBA, apa lagi tindakan kriminalitas lebih dominan anak-anak dibawah umur, semisalnya pembacokan dan pemanahan yang memakan korban hal demikian berujung pada ketidak stabilan keamanan daerah, pemblokiran jalan dimana - mana sehingga melumpuhkan aktifitas sosial lainnya.

Saat ini kalangan anak-anak serta remaja menjadi korban keganasan pengaruh Narkoba, dengan kondisi demikian Mantan Ketua Umum HMI Cabang Dompu Raya Ajunnarfid yang biasa di sapa Ajun mengungkapkan

 "Jika Narkoba begitu berkeliaran di Kabupaten Dompu siapakah yang patut di salahkan dan siapa yang bertanggungjawab, sering kali pergantian Kepala Satuan Narkoba tidak pernah ada perubahan, kondisi sama saja seperti sebelumnya".  

Dengan kondisi demikian ajun berharap agar dievaluasi kondisi Internal ditubuh Kepolisian lebih khususnya Polisi Resort Dompu.

"Saya meminta Kepada Kapolda NTB Bapak Irjen Pol. Drs. Raden Umar Faroq, SH., M.Hum. agar mengevaluasi Kinerja Kapolres Dompu bila perlu di copot dari jabatannya karena yang kami indikasikan terlibat dalam Peredaran Narkoba dikabupaten Dompu" ungkapan Ajun dengan nada Tegas.(***).

Load disqus comments

0 comments