Di Awal Ramadhan 1445 H,Koramil 1608-03/Sape Berbagi Takjil Buka Puasa


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.



Seperti halnya pada hari ini bertepatan dengan awal Ramadhan 1445 H/2024 M Koramil 1608-03/Sape yang di Pimpin langsung oleh Danramil Sape yang baru (Lettu Inf Ruslin) membagikan takjil buka puasa secara gratis sebanyak 150 Takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Pasar Tradisional Desa Oi Maci Selasa (12/03/2024).

Danramil 1608-03/Sape (Lettu Inf Ruslin) kepada awak media menyampaikan di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini anggota Koramil 1608-03/Sape beserta Persit Ranting Koramil 1608-03 Sape dengan penuh semangat dan rasa kekeluargaan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara motor.

"Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

“Selama kegiatan berlangsung para Babinsa sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” jelas Danramil Sape.



Pantauan Awak Media Masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada TNI dalam hal ini Koramil 1608-03 Sape yang telah membagikan Takjil gratis Khususnya kepada masyarakat dan pengendara motor yang lewat, semoga apa yang dilakukan hari ini mendapat ganjaran pahala di sisi Allah SWT.Aamiin

Kegiatan berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments