Universitas Nggusuwaru Menuju Peringkat 5 Besar Perguruan Tinggi Swasta Se-NTB


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Sabtu, 03/02/024 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nggusuwaru melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis SINTA dan Aplikasi SIPDah Oleh Pemateri handal Muh. Nasir, M.Pd Selaku Verifikator SINTA Universitas Nggusuwaru di Ruang Rapat Unswa Gedung Biologi Lantai 2.

Kepala LPPM Unswa menyampaikan "Kegiatan bimbingan teknis ini kami undang perwakilan dosen pada masing-masing prodi lingkup universitas Nggusuwaru dan sekaligus dirangkaikan dengan acara Tahunan LPPM UNSWA Yaitu LPPM Award yaitu pemberian penghargaan kepada Bapak/Ibu Dosen yang meraih Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang didanai oleh KEMENDIKBUD RISTEK RI Tahun anggaran 2023, serta penghargaan kepada Bapak/Ibu Dosen Peringkat 3 Besar SINTA (Ujar Dusalan, S.Pd.,M.Pd).

Rektor Universitas Nggusuwaru menyampaikan "kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kinerja LPPM dan Bapak/Ibu Dosen harus memacu diri dan memiliki ide-ide gagasan untuk menyusun proposal Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat dan mendorong LPPM UNSWA bekerja sesuai dengan RENSTRA Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, dalam waktu yang singkat ini juga kita berharap menuju akreditasi universitas ini bisa dan terus memperbaiki manajemen kampus kearah yang lebih baik" (Ujar Dr. Nasution, M.Pd.)

Kegiatan bimbingan teknis SINTA oleh LPPM Universitas Nggusuwaru merupakan indikator menuju Universitas berkualitas dan terbaik. Menuju universitas yang berkualitas tidaklah mudah, butuh komitmen yang kuat, manajemen kampus, sumber daya manusia yang mumpuni dan penunjang lainnya, demi berjuang menggapai impian harapan sesuai cita - cita dan tujuan pendidikan, serta visi misi universitas Nggusuwaru yang unggul, humanis dan berdaya saing atas kemajuan bangsa dan negara (tegasnya).

Load disqus comments

0 comments