Obed Kromsian, Awali Progkeg Tahun 2024' Pemantik Gelar Baksos Ke Panti Asuhan

Sentani~ Jayapura||Mediadinamikaglobal.id || Pentingnya sosialisasi internet sehat bagi publik, lebih khusus masyarakat Kabupaten Jayapura pada usia dini atau usia sekolah, Pace Mace Admin Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pemantik) siap bergerak sesuai bidang - bidang yang tersedia.

Kita tau bersama bahwa saat ini perkembangan teknologi informasi khusus di dunia internet bergerak sangat cepat bahkan lebih cepat dari pikiran kita. Perkembangan dunia teknologi informasi diperlukan adanya suatu pemahaman yang baik agar penggunaan internet bagi masyarakat dapat digunakan dengan baik.

Ketua Pemantik Kabupaten Jayapura. Obet Kromsian, kepada wartawan mengatakan, bahwa hari ini tanggal 28 Februari 2024, kami melakukan kegiatan bakti sosial mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada anak - anak Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian, di kampung Yobeh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

"Bakti sosial yang kami lakukan ini tidak hanya sekedar kegiatan seremonial semata, tetapi kami juga memperkenal apa itu Pemantik dan juga perkenalkan pengurus kami, dan juga melakukan sosialisasi tentang internet sehat bagi anak - anak generasi Papua yang ada di panti tersebut," kata Kromsian.

Obed, juga menambahkan, bahwa kegiatan kami juga sekaligus mengawali program dan kegiatan Pemantik selama tahun 2024 berjalan. Kami sangat terkesan ketika berada di tengah - tengah anak panti, kami jadi sadar bahwa masih banyak tugas yang harus dilakukan bagi generasi emas Papua secara khusus di bidang informasi digital (internet).

Pimpinan Panti Asuhan Karya Anak Bangsa. Agus Mujiono, saat di wawancarai, menyampaikan, Ya kami atas nama panti Asuhan Karya Anak Perdamaian, mengucapkan terima kasih buat Pemantik yang sudah berkunjung dan berbagi kasih dengan panti Asuhan Karya Anak Perdamaian. Kiranya Pemantik terus maju berkarya bagi masyarakat.

"Kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak sshinggak kedepan kerja - kerja Pemantik, secara khusus bidang teknologi infomasi bisa lebih maju dan cepat sampai ke semua masyrakat lebih khusus yang berada di daerah - daerah pedalaman," tutup Obed. ( Neil/Red) 

Load disqus comments

0 comments