Kampanye Terakhir, Hj. Mahdalena Pilih Tanah Kelahirannya


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Ribuan warga dari berbagai wilayah sebagai pendukung calon Anggota DPR RI 2024-2029 Nomor Urut 1 Partai PKB Dapil NTB 1 Hj. Mahdalena, S.S.,MM tumpah ruah iringi kampanye di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Sabtu, (10/02/24)

Pantauan Awak Media ini dilapangan, ribuan orang yang berdatangan memakai transportasi umum, Trek, dum trek, maupun kendaraan pribadi, kendaraan roda dua, hingga terlihat dua mobil tronton.

Terlihat juga mereka memakai atribut kampanye calon Nomor Urut 1 dengan disertai gambar atau foto figur perempuan tangguh Hj, Mahdalena yang menjadi pendukungnya 


Mereka juga terus meneriakkan yel-yel sebagai calon Anggota DPR RI dengan slogan Warga Woha Coblos Nomor Urut 1 Mahdalena (Bos Boly).

Akibat massa yang turun saat kampanye calon Anggota DPR RI Hj, Mahdalena kepadatan kendaraan terjadi di sekitar kosatu kilometer di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kepadatan terjadi karena banyak masa atau simpatisan yang turun dengan menggunakan kendaraan mulai dari roda dua hingga mobil tronton, sebagai pendukung calon Anggota DPR RI yang biasa dipanggil Bos Boly.

Selain memadati jalan, ribuan masa juga memenuhi lapangan sepak bola Garuda yang berlokasi di Desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Hj. Mahdalena (Bos Boly) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim maupun Relawan yang sudah setia mendampinginya perjalanannya di seluruh pelosok selama sembilan bulan.


Lanjutnya, hari ini merupakan hari dimana saya melakukan kampanye terakhir, maka saya pusatkan kampanye terakhir saya di Kecamatan Woha, karena Woha merupakan tempat kelahiran saya.

Melalui momen kampanyenya, perempuan tangguh ini meminta doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Dapil NTB 1 lebih khusus masyarakat Kecamatan Woha agar bisa mengantarkannya menjadi DPR RI, agar bisa berjuang untuk Rakyat, untuk orang banyak, lebih khusus masyarakat Kecamatan Woha, tandasnya.

Terakhir disampaikannya, semoga pada tanggal 14 Februari nanti kita akan mendapatkan kabar baik bahwa Putri terbaik Woha Hj. Mahdalena telah sukses menjadi Anggota DPR RI berkat doa serta dukungan dari masyarakat Kecamatan Woha, tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments