Dansatgas Yonif 623 Serahkan Bantuan MCK Kepada Warga Kampung Kokas Raya


Maybrat. Media Dinamika Global. Id.- Komandan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra membangun dan meresmikan fasilitas MCK di Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Rabu kemarin (31/01/2024).

Dansatgas 623/BWUhadir dan memimpin langsung kegiatan Peresmian fasilitas MCK di Kampung Kokas Raya yang dibangun Satgas 623/BWU.

Dansatgas menegaskan, pembangunan MCK tersebut sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 623/BWU terhadap masyarakat Kampung Kokas Raya merasa nyaman terkhusus apabila ada masyarakat yang akan buang air kecil atau besar, mandi dan mencuci sehingga tidak akan kesulitan. Keterbatasan bahan-bahan tidak mengalangi dalam pembuatan MCK ini yang dilakukan secara bertahap dan hingga pada akhirnya dapat digunakan saat ini.

Kepala Kampung Kokas menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh personel Satgas Yonif 623/BWU yang telah bekerja keras membangunkan MCK, sehingga masyarakat dapat melaksanakan mencuci, mandi dan buang air dengan nyaman.

“Kami dan masyarakat Kokas Raya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI khususnya Satgas Yonif 623 yang telah bersedia membuatkan MCK, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI semua dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan dalam bertugas,” ucap Kepala Kampung. (Yonif 623/BWU)

Load disqus comments

0 comments