TNI - POLRI & ASN Kerja Bhakti Bersihkan Sampah d Pasar Raya Amahami


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota Koramil 01/Rasanae dipimpin oleh Danpos Mpunda Peltu Imran menggelar kerja bhakti pembersihan sampah dan saluran di Pasar Raya Amahami, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima pada Rabu, 31 Januari 2024. Sebanyak 78 orang turut serta dalam kegiatan tersebut. Rabu, (31/01/2024)

Dalam upaya membersihkan sampah di area Pasar Raya Amahami, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 01 yang diwakili oleh Danpos Mpunda Peltu Imran, Kapolsek Rasbar AKP Sirajudin, Sekcam yang diwakili, serta Lurah Dara Hj. Nurkomala, SE. Staf Kelurahan Dara, Sri Rubianto S.Sos, dan Kepala Pasar Arif Rahman, SE juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Dengan kolaborasi yang solid antara anggota Koramil, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat, Pasar Raya Amahami kembali bersih dan layak untuk digunakan oleh warga Kota Bima. 

Aksi ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam menjaga kebersihan lingkungan serta mewujudkan kota yang lebih nyaman dan sehat bagi seluruh warganya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments