PRIMA NTB Konsolidasi Pulau Sumbawa Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Ratusan Pengurus Partai Rakyat Adil Makmur di Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima menggelar konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran, Konsolidasi tersebut digalakan oleh Pengurus Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang berlokasi di Kota Bima (30/01/2024).

Dihadapan awak media dalam acara konsolidasi tersebut, Irfan, S.Sos selaku Ketua PRIMA Prov.NTB menegaskan, " kami optimis Prabowo Gibran mampu memenangkan kontestasi ini dalam sekali putaran saja, terbukti dari sejumlah lembaga survey di menangkan oleh Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran. Apalagi eletabiltas di Provinsi NTB sudah mencapai angka 51, 7,% artinya hampir rata dari sejumlah daerah yang kantong basisinya cukup besar, misalnya Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawab Timur.

Dalam keterangan Irfan, walaupun survey mampu di menangkan Prabowo Gibran, kami PRIMA NTB akan terus melakukan konsolidasi konsolidasi sampai di tingkat basis desa dan kelurahan, dan kami bisa pastikan seluruh jajaran kader, anggota dan simpatisan maupun ormas sayap PRIMA akan mentar bapak Prabowo Gibran menuju Presiden Republik Indonesia yang ke-8. 

Dalam agenda konsolidasi tersebut hadir juga salah satu Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dapil 6 (Kota Bima, Kab.Bima, Kab.Dompu) Provinsi NTB Bapak Abdul Rauf, ST. MM yang saat ini juga sebagai anggota DPRD Komisi 2 Dari Fraksi Partai Demokrat. Kehadiran beliau ikut serta dalam mengkonsolidasikan memenangkan Prabowo Gibran juga meminta dukungan dari PRIMA NTB khususnya dapil 6 (Kota Bima, Kab.Bima, Kab.Dompu). 

Sambutan baik dari seluruh kader, anggota dan simpatisan Partai PRIMA untuk mendukung dan memenangkan Bapak Abdul Rauf, ST.MM sebagai Caleg DPRD Provinsi NTB. dan secara serentak kader PRIMA menyerukan siap mengantarkan Bapak Abdul Rauf menuju udayana.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments